Beasiswa Reguler

Penerima beasiswa Reguler adalah siswa yang duduk di kelas 1 hingga kelas 3 SMA atau duduk di bangku Perguruan Tinggi mulai Semester 1 hingga maksimal semester 8. Bantuan yang diterima oleh ANBIM penerima beasiswa regular peruntukannya diserahkan kepada masing-masing ANBIM, sesuai dengan keperluan mereka yang dirasa paling mendesak, seperti untuk biaya transportasi, biaya kos, membeli buku, makanan ekstra untuk menambah gizi, les tambahan, kursus dan lain-lain.

Kriteria dan persyaratan Beasiswa Reguler untuk jenjang SMA adalah sebagai berikut :



Kriteria dan persyaratan Beasiswa Reguler untuk jenjang Pergurauan Tinggi adalah sebagai berikut :




Daftar Pelamar ANBIM Program Beasiswa Reguler



Beasiswa Unggulan

Beasiswa Unggulan diperuntukkan bagi siswa yang berhasil diterima di SMAN Unggulan dan mahasiswa yang diterima di PTN unggulan melalui jalur undangan, dengan bantuan penuh dan berkesinambungan, sejak masuk hingga lulus SMA/S1. Oleh karena itu, Beasiswa Unggulan hanya diperuntukkan bagi siswa yang baru diterima di SMAN atau PTN.

Kriteria dan persyaratan Beasiswa Unggulan untuk jenjang SMA adalah sebagai berikut :



Kriteria dan persyaratan Beasiswa Unggulan untuk jenjang Perguruan Tinggi adalah sebagai berikut :




Daftar Pelamar ANBIM Program Beasiswa Unggulan


Yayasan AAB Orbit HAH akan melakukan verifikasi terhadap data yang masuk. Jika ditemukan ketidakjujuran dalam pemberian data, maka lamaran beasiswa tidak hanya akan ditolak, tetapi pelamar tidak akan bisa lagi mengajukan beasiswa untuk tahun-tahun selanjutnya.

Beasiswa Orbit HAH hanya diperuntukkan bagi siswa/mahasiswa yang berasal dari keluarga kurang sejahtera. Jangan ambil hak mereka dengan mengajukan beasiswa, jika anda berkecukupan.

Keputusan Yayasan tidak bisa diganggu gugat.

Pendaftaran maksimal hingga tanggal 15 Mei 2016 secara online. Jika jumlah pendaftar sudah dianggap cukup, maka pendaftaran akan ditutup sebelumnya. Untuk mendaftar, klik tombol di bawah ini.


Mendaftar Sebagai Anak Bimbing